Monday, May 28, 2018

Infinix Zero 5, Andorid RAM 6 GB dan Dual Camera Dengan Harga Terjangkau

Infinix Zero 5, Andorid RAM 6 GB dan Dual Camera Dengan Harga Terjangkau
blogsadli.com,- Smartphone Android dengan kapasitas RAM hingga 6 GB kemudian dilengkapi dengan Dual Camera sudah banyak bermunculan dan tersebar di pasaran. Tetapi yang menjadi masalahnya pasti harganya yang dibandrol dengan cukup mahal, karena harganya berada di kisaran minimal 5 jutaan. 

Jika anda ingin mencoba mengoperasikan kecanggihan smartphone android dual camera dengan RAM berkapasitas 6GB? Maka smartphone android Inflix Zero 5 bisa menjadi solusinya, dan sudah hadir di Indonesia. Camera belakang 13 MP, dibandrol dengan harga 3 jutaan.

Infinix Zero 5 Dual Camera Dengan Harga Terjangkau

Untuk harga Infinix Zero 5 Dual Camera memiliki rata-rata harga sekitar Rp 3.449.000 (sumber: Lazada). Nah, dengan menggunakan beberapa situs E-Comers anda sudah bisa membandingkan harga Inflix Zero 5. Untuk anda yang masih penasaran kenapa harus memilih Infinix Zero 5, simak beberapa alasan berikut ini:

1. Camera Bagus dengan Optical Zoom

Untuk para pecinta fotografi, tentu camera yang bagus selalu menjadi pertimbangan ketika memilih smartphone. Infinix Zero 5 hadir dengan dual camera 12 + 13 MP dengan kemampuan 2x Optical Zoom. Dengan menggunakan smartphone ini, anda bisa mendapatkan hasil foto objek yangjauh lebih detail tanpa harus takut gambar pecah. 
sumber: Okezone.com
Selain itu, Infinix Zero 5 juga didukung oleh fitur Professional Mode untuk Exposure, ISO, Shutter, Zoom, Manual Focus, and White Balance menual. Potrait Mode pada fiturnya juga dilengkap kemampuan Refocus yang berfungsi mengatur tingkat blur setelah foto diambil. Untuk pecinta selfie, camera depan juga tidak kalah bagus dengan resolusi 16 MP. Dilengkapi juga dengan LED Soft Light agar hasil selfie tetap natural dalam kondisi minim cahaya.

2. Cocok Untuk Gamers

Infinix Zero 5 hadir dengan kapasitas RAM 6GB dan memori internal 64GB/128GB. Dikombinasikan juga dengan chipset Mediatek Helio P25 akan membuatmu tidak khawatir mengalami hambatan ketika smartphone di operasikan. Infinx Zero 5 sudah lolos regulasi TKDN 30%, jadi tidak usah takut ngelag atau buffering ketika bermain game online ataupun streaming Youtube. Infinix juga sudah support 4G kok.

3. Garansi Spesial

Dari sekian banyak smartphone, mungkin hanya infinix yang special dalam hal garansinya. Infinix dengan proteksi Gorilla Glass 3, dan jika layar pecah dalam kurun waktu 6 bulan setelah membeli. Maka bisa digarnasikan untuk mengganti layar secara free.

4. Kapasitas Baterai Besar dan Hemat

Infinix Zero 5 hadir dengan kapasitas baterai 4350 mAh, sehingga anda bisa menggunakannya seharian tanpa khawatir kehabisan daya baterai. Kapasitas besar bukan menjadi penghalan smartphone ini melakukan pengisian yang cepat karena dibekali fitur Fast Charging.

5 comments:

  1. Waahh!! Kebetulan banget nih! Saya juga lagi cari2 hape yang kameranya baguuss. DSLR berat :( dan RAMnya juga gede, ini sih bakal masuk daftar pilihan teratas xD makasih infonya bang! :)

    ReplyDelete
  2. Keren Androidnya, sekarang masih nabung buat beli androis yang bagusan. hee

    ReplyDelete
  3. Mantap , emang dual kamera dicari orang

    ReplyDelete
  4. Aku ajdi pingin ganti HP... hehe
    mudah2an banyak dapet THR ^^

    ReplyDelete
  5. Kemarin waktu mau beli hape baru sempat ngelirik merk ini juga tapi akhirnya beli yang lain. Hihi

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan komentar yang relevan dengan artikel ya.. makasih ^_^