Monday, August 27, 2018

Cara Mendapatkan Smartphone Impian Di Akulaku Dengan Mudah dan Aman

Blogsadli.com, Cara Mendapatkan Smartphone Impian Di Akulaku Dengan Mudah dan Aman - Perkembangan teknologi Smartphone sekarang ini semakin pesat, berbagai inovasi terbaru mulai dimunculkan oleh beberapa brand ternama. Persaingan inilah yang kemudian akhirnya memunculkan banyak sekali model Smartphone yang beredar di pasaran. Tentunya model – model ini memiliki harga yang beragam, mulai dari harga kantong mahasiswa hingga harga sultan. Namun hal ini bukan lagi menjadi masalah, karena kini kamu bisa mendapatkan smartphone impian di Akulaku.
Cara Mendapatkan Barang Impian Di Akulaku
Alasan kenapa smartphone terus berinovasi dan berkembang dikarenakan oleh hampir semua aktifitas manusia tidak bisa lepas dari smartphone. Hingga ada yang bilang bahwa adanya teknologi ini membuat yang jauh terasa dekat dan sebaliknya. Buktinya, di masyarakat sekarang hampir segala sesuatunya berbasis samrtphone. Mulai dari mudahnya mendapatkan informasi hingga melakukan transaksi hanya dengan sentuhan jari. Teknologi ini didukung juga dengan perkembangan koneksi internet yang bisa dikatakan semakin membaik dan pastinya sudah menjangkau semua orang, walau memang belum banyak yang tahu manfaat sebenarnya internet.  

Seputar Aplikasi Akulaku dan Cara Kredit Smartphone Impian Di Akulaku


Generasi milenial tentunya ingin memiliki smarphone impian dengan beberapa kategori sesuai kebutuhan masing – masing. Jika suka hunting foto, maka camera selalu diutamakan. Jika suka game, maka RAM dan OS selalu dijadikan kriteria utama dalam memilih smatphone. Jika hanya digunakan untuk media sosial maka beda lagi kriteria smarphone yang di impikan. 

Namun, yang selalu saja menghantui adalah badget yang sedikit. Kalau ditabung atau nunggu uangnya cukup, maka akan muncul model smartphone terbaru lagi dan balik lagi tabungan tidak mencukupi. Jika kamu memiliki badget yang lumayan, kenapa tidak memilih kredit smartphone saja di Akulaku serta bisa diangsur 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Jadi, walaupun penghasilan perbulan tidak terlalu banyak, kamu sudah bisa kok mendapatkan smatphone impianmu.

Apa sih Akulaku? Bagaimana cara melakukan transaksi kredit di akulaku? Butuh kartu kredit gak sih untuk kredit smartphone?

Informasi Seputar Akulaku


Akulaku adalah sebuah aplikasi smartphone berbasis mobile e-commerce, yang bisa membantu kamu untuk memperoleh barang impian seperti smartphone dengan cara kredit tanpa harus menggunakan kartu kredit serta dengan bunga nol persen (0%). Uang mukanya untuk mulai melakukan transaksi juga murah kok, soal angsuran jangan kamu pikirkan karena bisa memilih jangka waktu angsuran yaitu 3 bulan,  bulan hingga 12 bulan. Jadi sekarang sudah tidak perlu lagi risau badget tidak mencukupi untuk membeli smartphone impianmu.

Cara Melakukan Transaksi Kredit Di Akulaku

Untuk mendapatkan smartphone impian kamu sebagai ganti smartphone yang sekarang digunakan karena kebutuhan dunia kerja yang semakin meningkat. Maka kamu bisa melakukan transaksi kredit di Akulaku. Berikut ini adalah langkah – langkah melakuakn transaksi di Akulaku

1. Download Aplikasi Akulaku

Cara transaksi kredit akulaku
Untuk bisa menggunaka aplikasinya secara leluasa, maka kamu perlu untuk mendownload aplikasi Akulaku di smartphone milikmu. Silahkan kamu lakukan download aplikasinya di Appstore atau di Playstore.

2. Registrasi Akun

Cara transaksi kredit akulaku
Agar lebih leluasa dalam menggunakan aplikasinya, tentunya kamu harus melakukan registrasi atau mendaftar sebagai pengguna aplikasinya terlebih dahulu. Tentunya dengan mengikuti syarat dan ketentuan hingga arahan dari Akulaku sendiri.

3. Pilih Barang Yang Ingin Dibeli

Cara transaksi kredit akulaku
Selanjutnya adalah kamu memilih barang yang diinginkan. Jangan lupa tetap perhatikan spesifikasi barang agar tidak kecewa ketika membeli barang tersebut nantinya. Terutama jika kamu membeli smartphone, jangan sampai spesifikasi yang diinginkan malah tidak sesuai dengan yang diterima nantinya. Disini kamu juga bisa menentukan jangka waktu melakukan angsuran, dan jangan lupa memilih metode pembayaran.

4. Isi Kelengkapan Data

Cara transaksi kredit akulaku
Dalam tahap ini, kamu bisa mengisi data diri yang benar. Seperti halnya melakukan kredit pada umumnya, data yang dibutuhkan juga tidak jauh berbeda yakni KTP, Slip Gaji, Email, Nomor Telphone dan data lainnya yang diperlukan.

5. Lakukan Transfer Uang Muka

Jika data sudah terisi lengkap dan benar, maka lakukan transfer uang muka agar transaksi selesai dan kamu tinggal menunggu barang datang. Untuk metode pembayaran sendiri ada banyak pilihan, bisa melalui minimarket, transfer bank, virtual akun, m-banking atau sejenisnya.

Promo Harpitnas (Hari Pesta Kredit Nasional)

Untuk kamu yang suka berburu promo, tidak perlu risau dan khawatir karena Akulaku juga memiliki promo dalam rangka Harpitnas atau Hari Pesta Kredit Nasional. Promo ini berlaku dari tanggal 20 Agustus lalu hingga 11 September 2018, jadi masih ada kesempatan untuk mencoba promo ini buat kamu pemburu promo.
Harpitnas Akulaku 2018
Pada rentan tanggal itu, Akulaku memberikan kemudahan pada semua penggunanya untuk melakukan transaksi kredit barang impianya. Kamu bisa melakukan kredit smartphone atau barang impianmu di Akulaku tanpa menggunakan kartu kredit dan dengan hanya menyisihkan uang 1.000 Rupiah setia harinya, kamu sudah bisa mendapatkan barang impianmu. Yang lebih asyiknya lagi nih, terhitung tanggal 20 Agustus 2018 lalu, Akulaku menjadi aplikasi virtual credit yang berani memberikan kompensasi berupa uang cash sebesar 888.000 Rupiah jika pengajuan limit kredit kamu ditolak. 

Tunggu apalagi? Segera buru promo terbaik ini, jangan sampai keduluan aku ya, karena aku sudah punya beberapa barang impian yang masuk list keranjang. Kalau ada pertanyaan, lagsung saja sampaikan di kolom komentar ya. Selamat beraktifitas dan Selamat Berburu…
#HARPITNASKUY, #1000DapetSemua, #AkulakuKreditOnline, #JamanNow

15 comments:

  1. hnepon kau lagi rusak nih, mau nyari gantinya, moga cocok ama akulaku yaaah

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. itu kalau mau ngikutin promo murahnya bang

      Delete
  3. Barangnya apa aja yg bisa dikreditin kak? Jadi ngiler kalo emang butuh barang, tp belum cukup uangnya. Ke akulaku aja ya. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada banyak kok kak, bisa barang lektronik, data internet dan banyak lagi :d tinggal pilih aja

      Delete
  4. Sangat Bermanfaat.
    Saya coba Instal Aplikasinya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan, kalau ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya

      Delete
  5. Waaah asyik nih cicilannya nol persen gak pakai bunga. Sejauh ini rencana mau kredit maju mundur cantik karena alasan riba aka bunga. Boleh nih download buat beli henpon baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang begitu sistem marketing, sesuai dengan permintaan dan harapan pengguna. kalau pengguna banyak yang memikirkan bunga, maka akulaku memberikan solusinya

      Delete
  6. Terima kasih utk tutorial cara melakukan transaksi di AkuLaku yah mas

    ReplyDelete
  7. wah kebetulan lagi ngebet pengin punya honor 9i mas, di AkuLaku deh

    ReplyDelete
  8. Akulaku udah terhubung dengan banyak ecommerce, enak deh...

    ReplyDelete
  9. AkuLaku memang terobosan terbaru yang antimainstream. Ngebolehin konsumennya buat kredit. Cocok buat teman2 yg membutuhkan

    ReplyDelete
  10. Sekarang banyak kemudahan ya dalam membeli smartphone, smartphone sudah bukan barang mewah lagi tapi jadi kebutuhan. Tergantung sudut pandang juga sih ya hehe makasih infonya mas

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan komentar yang relevan dengan artikel ya.. makasih ^_^