Wednesday, November 7, 2018

Ini Dia Beberapa Keunggulan Glory 580 Yang Membuatnya Laris

Blogsadli.com,- Di pasar Indonesia produk DFSK Glory 580 lumayan laris. Dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan SUV yang baru seumur jagung itu sudah laku sebanyak 1000 unit. Menurut Permata Islam selaku General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, berbicara tentang karakter konsumen selain banyaknya pembeli yang sudah mempunyai mobil pertama dan menjadikan Glory 580 sebagai mobil tambahannya. 
Ini Dia Beberapa Keunggulan Glory 580 Yang Membuatnya Laris
Dan bahkan beberapa konsumen dari SUV merek lain ikut juga terserap, tetapi belum dihitung secara jumlah berapa persennya. Secara harga SUV ini memang menyasar ke berbagai segmen seperti LSUV, LMPV, dan juga MPV. Tetapi spesifikasinya diklaim hampir menyerupai SUV. Soal harganya SUV Glory 580 ini dibandrol mulai dari Rp. 245 juta hingga Rp. 308 jutaan on the road DKI Jakarta. 

SUV ini laris dipasaran karena memiliki banyak keunggulan yang dapat diandalkannya untuk bersaing dengan jenis mobil SUV terdahulunya. Berikut beberapa keunggulan Glory 580 yang membuatnya laris diantaranya yaitu : 

Memiliki Fitur Yang Lengkap

Keunggulan utama yang dimiliki Glory 580 adalah kelengkapan fitur yang dimilikinya. Fitur fitur yang dimilkinya diantaranya seperti electronic parking brake (EPB), tyre pressure monitoring system (TPMA) untuk tipe 1.5 T Luxury, ABS EBD, dan juga reverse camera and radar. 

Adanya Sunroof Pada Semua Tipenya

Semua tipe Glory 580 terkesan mewah karena sudah dilengkapi dengan Sunroof. Didalam kabin Glory 580 tipe 1.5T Luxury adanya monitor layar sentuh dengan ukuran 10 inci menjadi pusat penyaluran multimedia. Sedangkan untuk tipe 1.5 T comfort dan 1.8L telah mendapatkan jatah monitor ukuran 8 inci yang sama sama dengan menggunakan smartphone bisa menjalankan fitur mirroring. 

Adanya Airbag Sebagai Jaminan Keselamatan

Diarea dashboardnya dibenamkannya airbag sebagai jaminan keselamatan bagi supir dan penumpang depan pada semua tipenya. Pada penjuru kursi supir dan penumpang bagian depan khusus untuk varian 1.5t Luxury adanya tambahan airbag. 

Menghadirkan 2 Mesin Pilihan

DFSK menghadirkan 2 mesin pilihan yaitu mesin dengan kode SFG15T dengan kapasitas 1.5 liter dengan turbocharged dan mesin dengan kode SFG18 kapasitas 1.8 liter naturally aspirated. Dengan memanfaatkan bantuan turbocharged maka mesin 1.5 liternya mampu menghasilkan tenaga dorong hingga 147.5 dk pada 6000 rpm, didukung torsi puncak hingga mencapai 220 nm mulai dari 1800 rpm hingga 4000 rpm. Sedangkan untuk mesin 1.8 liter mampu menghasilkan tenaga dorong 130 dk pada 6000 rpm, disertai dengan torsi puncak 187 nm yang bisa dicapai dalam rentang 3600 – 4200 rpm. 

Adanya Fitur Pendukung Untuk Berjelajah

Untuk menunjang kemampuannya didalam berjelajah maka mobil ini dibekali teknologi hill start assist (HAS), hill hold control (HHC), dan electronic stability program (ESO). Mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang dengan konfigurasi bangku 2 3 2 akan membuat nyaman pada saat dikendarai. Adanya teknologi cruise control yang dibenamkan pada Glory 580 1.5T luxury. 

Adanya Fitur Canggih Dan Teknologi Skala International

Glory 580 merupakan produk modern yang dilengkapi fitur cangih dengan teknologi berskala Internasional dan pabrik modern yang berkualitas di Indonesia. Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile mengharapkan untuk kedepannya Glory 580 bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pasar otomotif Indonesia. 

Itulah beberapa keunggulan Glory 580 yang membuatnya laris. Tetapi selain itu yang membuat mobil ini laris adalah karena dibandrol dengan harga yang murah.

2 comments:

  1. Dengan adanya berbagai fitur dan kecanggihannya, glory 580 ini tentu sangat menggiurkan bagi yang sedang hunting-hunting kendaraan. Termasuk saya :)
    Bisa diplajari dulu ni.

    Saya follow web nya y pak

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan komentar yang relevan dengan artikel ya.. makasih ^_^