Perbedaan Sepatu Wakai Asli Vs Palsu Agar Kamu Tidak Ketipu

Blogsadli.com,- Brand Wakai adalah salah satu produsen sepatu yang saat ini banyak disukai dan dicari oleh kaum milenial. Karena popularitas sepatu Wakai ini sangat banyak diminati oleh anak muda sehingga banyak industri sepatu yang menduplikasi model sepatu Wakai ini sehingga terkadang kita sulit membedakan antara sepatu Wakai yang asli dan yang palsu.

Seperti yang kita ketahui sekarang sudah banyak toko sepatu selain toko offline yang menjual sepatu Wakai dengan model dan harga yang sangat variatif. Oleh karena itu sebelum kita memutuskan untuk membeli, Kita harus jeli memilih dan mencari toko mana yang akan menjadi tempat untuk membeli sepatu Wakai yang asli.
Perbedaan Sepatu Wakai Asli Vs Palsu Agar Kamu Tidak Ketipu
sumber: wakaishoes.jp

Sebetulnya ada beberapa tips yang harus kita ketahui untuk membedakan sepatu Wakai asli dan palsu seperti material yang digunakan kerapihan outsole insole dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya berikut kami akan informasikan tips mengetahui perbedaan sepatu Wakai asli dan yang palsu.

1. Tingkat Kerapian

Cara mudah untuk mengetahui sepatu Wakai ori dan palsu kita bisa melihatnya dari segi kerapihan jahitan pada sepatu tersebut. Karena sepatu Wakai menggunakan proses dan manajemen produksi yang terkontrol dan juga sebelum dipasarkan sepatu Wakai ini melewati proses pemantauan untuk menjaga kualitas produk. Berbeda dengan sepatu Wakai palsu atau KW biasanya terlihat jahitan yang tidak rapi serta terkadang terlihat adanya sisa-sisa lem yang menempel pada sepatu.

2. Outsole sepatu

Sepatu Wakai asli tentunya memiliki kualitas yang bagus dan juga terjamin berbeda dengan sepatu Wakai KW yang terbuat dari bahan yang kurang bagus. Biasanya pada sepatu Wakai palsu pada bagian bawah terasa lebih keras dan tidak lentur. Oleh karena itu ini merupakan cara Salah satu cara juga untuk membedakan sepatu Wakai asli dan sepatu Wakai palsu.

3. Insole sepatu

Insole sepatu yang digunakan oleh Wakai asli akan terasa sangat lembut dan juga bahan yang digunakannya terbuat dari memory foam sehingga penggunanya tidak mudah lelah saat menggunakan sepatu Wakai asli. Berbeda dengan sepatu Wakai yang palsu umumnya memiliki insole yang keras sehingga penggunanya akan cepat lelah atau pegal saat menggunakan sepatu tersebut karena bahan insole yang digunakan memiliki kualitas abal-abal.

4. Material kanvas

Sepatu Wakai seperti yang kita tahu menggunakan bahan kanvas sebagai bahan sepatu utamanya. Tujuan dari bahan kanvas ini agar penggunaannya mudah sekali dibersihkan. Sepatu Wakai asli menggunakan kanvas yang berkualitas tinggi dan tebal dan juga solid. Sedangkan pada sepatu Wakai palsu menggunakan bahan yang abal-abal. Perbedaan yang signifikan terasa ketika kamu mencuci sepatu Wakai, pada sepatu Wakai yang asli kamu akan lebih mudah saat mencuci dan juga tidak perlu khawatir karena bahan kanvas tersebut tidak mudah robek, sedangkan pada sepatu Wakai palsu biasanya akan cepat robek karena penggunaan bahan kanvas yang tipis.

5. Harga sepatu

Ini juga merupakan hal yang mudah yang bisa kamu ketahui yaitu dengan cara membandingkan harga sepatu Wakai yang asli dengan yang palsu. Harga sepatu Wakai ori berkisar di angka Rp 400.000 hingga Rp 700.000, sedangkan harga sepatu Wakai palsu biasanya dibanderol dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000.

Itulah beberapa tips dalam membandingkan sepatu wakai asli dengan yang palsu agar kamu tidak salah pilih. Karena membeli sepatu wakai asli akan menguntungkan dari segi kualitas dan kenyamanan saat digunakan. Berhati-hatilah saat memilih sepatu wakai ya guys !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Sepatu Wakai Asli Vs Palsu Agar Kamu Tidak Ketipu"

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar yang relevan dengan artikel ya.. makasih ^_^